Selasa, 21 Januari 2014

Valentino Rossi Terkesan dengan Kemacetan Jakarta

Valentino Rossi sama sekali tak menunjukkan kelelahan berarti meski baru saja melakoni penerbangan dari Milan ke Jakarta. Rider Yamaha itu asyik-asyik saja saat dihadang jadwal padat hari ini.

Pebalap dari Italia itu tetap tampak antusias mengikuti serangkaian acara yang disodorkan Yamaha Indonesia, Jumat (17/1/2014) pagi. Rossi yang didampingi kekasih, Linda Morselli, langsung menuju Balaikota untuk menyusul rekan satu tim Jorge Lorenzo yang sudah lebih dulu tiba. Namun dia tertinggal acara bersepeda bersama Gubernur Joko Widodo.

Setelah acara bubar, Rossi didaulat menuju Hotel Borobudur. Dia hanya meminta waktu rehat sejenak untuk kemudian meladeni serangkaian wawancara dengan hangat.

"Hello Indonesia!" sapa Rossi lewat media.

Kendati tak terkena macet dari Balaikota menuju Hotel Borobudur dengan fasilitas voorrijder, Rossi punya kesan sepanjang jalan raya.

"Saya kembali lagi ke sini. Indonesia masih mempunyai problem besar dengan kemacetan. Banyak sekali sepeda motor," ucapnya.

Rencananya Rossi akan terbang ke Italia lagi besok.


sumber: http://sport.detik.com/read/2014/01/17/132345/2470078/81/valentino-rossi-terkesan-dengan-kemacetan-jakarta?s99220269

Tidak ada komentar:

Posting Komentar